Musik Reggae dan Punk Indonesia Dirilis Label Amerika Serikat!

Kabar  baik dari teman-teman musisi di Indonesia terus bermunculan. Setelah dedengkot metal Grausig yang albumnya dirilis oleh label asal negeri Paman Sam, kali ini giliran teman-teman D’Jenks. Band ajaib pengusung reggae dan punk asal Ibukota yang karyanya bakal dirilis oleh label dari Amerika Serikat.
Melalu surat elektronik, band yang sekarang diperkuat oleh Mr. Rumput (Vokal), Rama Adhitya (Gitar), Bayu Satria (Keyboard), Christo Putra (Drum), Ario Nugroho (gitar), Nur Mahdi Amin (Bass) ini memeberikan kabar tersebut.



Halo teman teman, ingin mengabarkan kabar baik dari D'Jenks band yang memadukan musik reggae dan punk asal Jakarta. Menyambut International Casette Store Day tanggal 8 Oktober ini, kaset Kompilasi Soundclash Vol.1 yang berisi 3 band reggae tanah air, D'Jenks, The Skabanton (Surabaya) dan James Steady (Cirebon) dijual khusus di Chicago, Amerika Serikat, melalui Jump Up Records. Kerjasama D'Jenks dengan records asal Chicago ini sudah terjalin sejak beberapa bulan yang lalu.

Soundclash Vol.1 di Indonesia dirilis oleh Soundclash Records dan bekerja sama juga dengan Dead Rat Records, dan hanya khusus dirilis dengan format kaset. Dan album yang dirlis tahun 2015 lalu sampai saat ini sudah banyak habis terjual. Rencananya akhir tahun ini Tour Soundclash Vol.1 akan digelar di Surabaya.

D'Jenks yang Juni lalu sempat bermain di Baybeats Festival Singapura, baru saja merampungkan workshop album terbaru mereka, yang akan dirilis awal tahun depan, kali ini mereka bekerja sama dengan Dharmo Soedirman, pianis yang juga personil band ska Sentimental Moods dan band jazz avant garde Notturno ini bertindak sebagai pengarah rekaman,” tulis D’Jenks.

Lebih lanjut, band yang terbentuk dari “persatuan” komunitas Under’ Moestopo’ Ground dan Univ. Sahid pada 2003 itu menambahkan, kalo  video klip terbaru D'Jenks yang juga merupakan single dari kompilasi Soundclash Vol.1 ini "I Wanna Skank" akan segera tayang melalu kanal youtube bulan November nanti, disutradarai oleh Allan Soebakir dari Sinema Pinggiran.
Sukses selalu, ya, Jenks!